Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menjual Titan Gel Gold Serta Produk Pasutri Lainnya Terlengkap Seperti Vakum Pembesar Mr P, Blue Wizard, Daun Bungkus Papua Dll. Hubungi kami Melalui Whatsapp..

Vakum Pembesar Mr P Manual Atau Otomatis, Mana Yang Terbaik?

Hallo sobat Caratitangel.com kembali lagi kita review vakum pembesar alat vital pria terbaik yang beredar dipasaran dan pastinya kami juga menjualnya.

Vacum pembesar Mr P adalah alat bantu yang cocok untuk memanjangkan dan memperbesar Mr P dengan waktu yang relatif singkat apalagi jika dikombinasikan dengan Titan gel asli rusia dengan tehnik yang benar maka proses pembesaran hanya berkisar 1-2 minggu saja sudah terlihat hasilnya.

Membeli alat pembesar mr P seperti ini sebaiknya anda pintar-pintar dalam memilih produk dan penjual karena banyak beredar barang KW yang kualitasnya kurang baik sehingga akan mudah rusak jika digunakan dan tidak bisa bertahan lama. Untuk itu jangan pernah tergiur harga murah dengan kualitas yang rendah apalagi si penjual tidak memberikan pengetahuan bagaimana cara pakai vakum pembesar Mr P yang baik dan benar maka akan tidak ada hasilnya.


Vakum Pembesar Mr P Elektrik (Otomatis)

Vakum pembesar MR P


Dilihat dari segi produk memang beda harga dan lebih mahal. Vacum pembesaran mr P otomatis terbilang tidak ribet dan simple dengan tombol yang tinggal sekali pencet saja maka vakum akan menghisap dengan kekuatan yang bisa disetting. Saran saya jika menggunakan vakum elektrik sebaiknya tidak terlalu kencang karena akan menimbulkan memar pada batang Mr P. Sesuaikan saja sambil rileks jangan sampai alat vital terasa sakit.

Kelebihan dari vakum otomatis yang banyak digunakan oleh pembeli adalah mudah dibawa kemana saja namun jika dalam segi kelistrikan sudah mengalami gangguan seperti batre drop maka produk ini sudah tidak bisa digunakan.

Untuk itu bagi anda yang akan membeli produk vakum pembesar Mr P otomatis harap menyiapkan cuan lebih besar karena harganya juga lumayan agak mahal namun berkisar di bawah 1 juta rupiah. Namun, jika anda berminat memesan silahkan hubungi kami melalui chat ya.

Vakum pembesar Alat Vital Pria Manual

Vacum pembesar alat vital pria


Jenis ini yang umumnya dipakai banyak pria karena disamping harganya yang terjangkau. Vacum manual juga ada spare partnya seperti tabungnya jika pecah maka masih bisa dibeli secara eceran. Meski agak ribet karena harus memasang beberapa komponen seperti karet, selang, tabung dan tuas namun vakum pembesar mr P jenis manual lebih awet dibanding dengan yang otomatis.

Vakum manual dilengkapi dengan 3 karet cadangan dengan berbeda lubang mulai dari kecil sampai besar menyesuaikan ukuran Mr P anda serta 1 karet berbentuk alat vital wanita yang bisa anda pergunakan untuk kegiatan m4sturbasi. Jadi lebih lengkap hanya saja jika dibawa kemana mana agak ribet karena beberapa komponen yang harus dipasang dan dibongkar.

Bagi anda yang berniat ingin membesarkan alat vital yang cepat dan benar, saya rasa vakum pembesar sangat cocok sekali namun hal yang harus diperhatikan adalah cara pengguanaan vacum pembesar alat vital yang benar agar hasilnya cepat dan maksimal.

Jika berkenan order melalui kami, kami tahu cara yang benar dengan kombinasi vakum dan titan gold dengan durasi yang tepat maka dalam jangka 1 minggu saja hasilnya sudah terlihat dengan beberapa metode yang saya pakai sendiri akan saya jelaskan secara detail setelah barang sampai ke tangan anda.

Silahkan order melalui kami PAKET TITAN GOLD DAN VAKUM PEMBESAR MR P dengan Harga Rp.800.000 (gratis ongkir) melalui chat Whatsapp kami di samping situs ini. Karena kami punya rahasia cara pakai yang benar untuk anda..