Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menjual Titan Gel Gold Serta Produk Pasutri Lainnya Terlengkap Seperti Vakum Pembesar Mr P, Blue Wizard, Daun Bungkus Papua Dll. Hubungi kami Melalui Whatsapp..

Ciri Ciri Perbedaan Titan Gel Asli Rusia Dan Palsu

Perbedaan titan gel asli dan palsu
Kembali mengulas seputar produk yang lagi banyak diburu kaum pria yakni titan gel namun kali ini kami akan berbagi kepada anda informasi yang sangat penting sekali terkait perbedaan Titan gel asli dan palsu dengan melihat ciri ciri serta kami akan membedakan mana titan gel asli dan mana yang palsu secara rinci karena kami sudah bertahun-tahun menjual produk ini. Banyak yang beranggapan semua pedagang pasti sama, bilang bahwa produk yang dijual asli namun kami punya argument dan pendapat sendiri tentang keaslian titan gel yang kami beli dan mengambil sumber informasi yang akurat, anda bisa saja mengunjungi situs asli hendels garden di alamat hendel.pro disitu jelas sudah di informasikan agar tidak membeli produk yang bukan asli seperti ciri yang akan kami jelaskan nanti. Untuk itu baca dengan teliti sampai akhir artikel ini agar anda tidak salah dalam membeli produk yang asli atau anda sudah membeli namun ragu akan keasliannya, silahkan samakan dengan opini kami karena kami juga menjual titan gel yang semua kami ulas sesuai dengan aslinya dan apa adanya.

Yang bikin kami heran, mengapa masih banyak saja calon konsumen yang masih terkecoh dengan maraknya iklan titan gel di internet hanya karena harga jualnya yang murah jauh dibawah harga pasaran. Mereka yang rata-rata bertanya kepada kami tentang keaslian titan gel justru yang sudah membeli, ketika saya jelaskan secara detail baru saja mereka percaya bahwa produk yang dibelinya tadi pagi ternyata produksi cina. Namun mau bagaimana lagi, sudah terlanjur di beli tetapi ada yang mencoba melakukan kontak dengan penjualnya alhasil ternyata sudah di blokir. Ini yang membuat mengapa sebagian pria masih ragu dengan produk yang jelas jelas bisa memperbesar size alat vital, ya karena sudah kapok membeli produk yang palsu. Alhasil imbasnya ke semua pedagang yang jujur juga kena. Namun kami coba memberi pemahaman kepada para korban bahwa tidak semua pedagang yang menjual titan gel itu melakukan kebohongan.

Ada juga yang sudah membeli 2-3 pcs tenyata pas kami cek itu bukan titan produksi moscow rusia melainkan hanya produk serupa namun tak sama. Cara membedakan titan gel asli dan palsu tidak bisa dengan gampang dilihat dari segi kemasan luarnya saja tetapi anda juga harus jeli melihat expired date, warna gel, sampai ke leher tubenya karena jika hanya melihat dari segi kemasan dus memang semuanya hampir sama jadi jalan satu satunya adalah membeli kepada agen titan gel terpercaya yang sudah terbukti memberikan testimoni asli jika Cara pemakaian titan gel asli benar.

Ciri Titan Gel Asli Dan Palsu

Disini kami akan jelaskan kepada anda seperti apa ciri titan gel yang asli dan mana yang palsu sehingga anda bisa mengira sendiri serta menyimpulkan apakah benar yang saya jual beneran asli atau kw.

Ciri tiitan gel asli rusia:
  1. Hologram hanya satu saja yang menempel pada badan kemasan dus titan gel dengan hologram khas 6 dimensi dengan tulisan original produk pada pinggir dan pada tengahnya lambang titan gel. Tanpa ada tambahan hologram lain ya seperti segel hologram karena dari sananya dibuat sangat simple hanya saja pembeli yang awam banyak terkecoh dengan variasi pada dus luar yang seolah asli tapi palsu.
  2. Kedua bisa kita lihat dari tube nya ya gan, untuk jenis tube titan gel rusia mempunyai bentuk leher tube klem bukan ulir dan tanpa alumunium foil. Jadi untuk membuka antara tutup tube dan tube nya hanya bisa di congkel atau di tarik yang kencang. Karena dibuat klem untuk menghindari pemalsuan produk original. Ada beberapa kasus yang sering saya jumpai pada tube titan gel palsu terdapat hologram, garis kuning pada tutup tubenya, segel plastik sampai ujung lobang ada alumunium foilnya.
  3. Kenali warna gel titan yang asli adalah berwarna bening agak semu putih seperti (sp3rma) dengan tekstur yang licin serta tidak kesat namun mudah menyerap jika pertama kali memakai akan terasa agak hangat namun tidak panas.
Ciri Titan Gel Palsu:
  1. Yang sering kami temui pada titan gel palsu adalah pada dus kemasan terdapat segel hologramnya pada bagian atas atau bawah, terdapat barcode scan, adanya lambang negara rusia, tidak terdapat hologram di badan kemasan serta hologram dalam bentuk stiker bukan press yang dengan mudah di lepas. Untuk informasi lebih lanjut bisa chat kami.
  2. Ciri yang kedua adalah pada tube (botol) titan gel yang palsu terdapat stiker hologram, segel plastik, ada garis kuning gold pada tutupnya, terdapat alumunium foil pada lubangnya, leher tube bukan klem melainkan bentuknya ulir yang cara melepasnya dengan diputar. Ulir ada yang berwarna putih ada juga yang berwarna hitam.
  3. Warna titan gel palsu yang saya jumpai adalah putih pekat(putih susu), bening dengan tekstur yang mudah kering dan kesat. Cepat kering karena memuai bukan meresap maka jangan terkecoh.
Itu diatas ciri yang bisa anda jadikan patokan sekaligus cara cek titan gel yang asli perhatikan juga Reaksi setelah memakai titan gel jika di rasakan tidak seperti yang kami jelaskan. Kalau nantinya anda membeli silahkan di ingat penjelasan singkat tersebut. Namun ada juga yang memberikan foto sesuai namun berbeda dengan yang dikirim, kasus ini sering terjadi bagi konsumen yang baru pertama kali membeli.

Cara Membedakan Titan Gel Asli Atau Palsu

Berikut ini beberapa foto perbandingan perbedaan titan gel asli dan palsu yang bisa anda lihat.
Cara membedakan titan gel asli dan palsu

Ciri titan gel asli dan palsu

Perbedaan titan gel gold asli dan palsu

Ciri titan gel asli

Titan gel asli dan palsu
Lantas bagaimana jika anda mendapati salah satu produk palsu yang tertera diatas? Lebih baik jangan dipakai ya gan, sebab jika kandungannya saja sudah ngawur atau komposisi dibuat dengan cara asal-asalan maka akan merugikan kesehatan. Jika terus dipakai maka efek atau bahaya titan gel palsu akan berdampak pada kulit menjadi iritasi, gatal, melepuh sampai dengan mengelupas. Untuk itu pastikan anda membeli pada agen titan gel gold yang tepat bukan hanya membeli karena ada promo beli 2 gatis 1, atau dengan harga yang relatif murah.

Jika anda berkenan silahkan cek bukti testimoni kami dan simpulkan sendiri apakah produk titan gel yang kami jual asli atau palsu biarkan anda yang menilai. Karena sesungguhnya produk yang asli pasti memberikan perubahan jika dipakai secara benar dan konsisten sebab kandungan dalam titan gel asli sudah teruji oleh para pakar ahli di russia.

Untuk pemesanan atau bertanya silahkan chat kami. Kami berikan harga terbaik dengan produk yang original..