Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menjual Titan Gel Gold Serta Produk Pasutri Lainnya Terlengkap Seperti Vakum Pembesar Mr P, Blue Wizard, Daun Bungkus Papua Dll. Hubungi kami Melalui Whatsapp..

Blue Wizard: Cara Pakai, Harga, Berapa Lama Efek Samping

Blue wizard asli dan palsu

Kali ini saya akan review produk unggulan dari toko online caratitangel.com yang berkhasiat untuk menaikkan libido atau perangsang wanita atau blue wizard. Namun disamping larisnya produk perangsang cair blue wizard tidak luput dari pemalsuan yang marak beredar, buat anda yang belum paham ciri perbedaan blue wizard asli dan palsu bisa langsung membeli melalui kami dengan jaminan barang yang original.

Mengapa perangsang cair blue wizard diberikan khusus untuk wanita bukan pria? Ya sebab rata-rata yang sering mengalami penurunan s3ksual adalah para wanita dengan berbagai macam faktor diantaranya adalah gaya hidup, pengaruh KB, kelelahan serta memasuki masa menopause yang hal-hal tersebut akan terjadi pada wanita kapan saja dan oleh siapa saja.

Tapi saran saya sebaiknya blue wizard asli hanya diberikan untuk pasangan suami istri ya bukan untuk yang belum menikah. Karena jangan sampai produk ini disalahgunakan untuk berbuat yang tidak baik.

Sebenarnya jika dipergunakan dengan baik, perangsang cair blue wizard sangat membantu sekali buat pasangan suami istri yang mulai kehilangan gairah bercinta saat diranjang. Dengan adanya blue wizard anda berdua akan merasakan seperti pengantin baru dengan hentakan nafsu yang sangat dahsyat.

Perangsang cair blue wizard kontan bereaksi sekitar 10-20 menit untuk produk yang asli. Jadi waspada dengan harga murah yang tidak mempunyai khasiat karena berapapun pemakaian jika barang tidak asli maka tidak akan berdampak apa-apa.

Jika ada yang bertanya berapa lama efek blue wizard akan hilang? 

Efek blue wizard cair akan hilang dalam waktu 1-2 jam jika ingin cepat menghilangkan reaksinya silahkan menggunakan susu atau air kelapa maka akan larut.

Bagaimana cara pemakaian blue wizard cair yang benar?

Sebaiknya gunakan 10 tetes kedalam air soda,bisa teh manis yang penting bukan air susu dan air kelapa karena tidak akan bereaksi. Setelah itu tunggu sampai tanda yang ditimbulkan pada pasangan seperti gelisah, gerah tidak seperti biasanya maka itu pertanda obat ini sudah bereaksi. Tinggal anda bisa merangsang pasangan agar bisa melakukan hubungan badan.

Berapa harga blue wizard asli?

Untuk harga blue wizard yang asli biasa kami jual dengan harga Rp 250.000 free ongkir.

Anda bisa memesan melaui kami dengan menghubungi chat Whatsapp kami di samping situs ini. Semoga produk dan informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda yang sedang mencari obat perangsang terbaik.