Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menjual Titan Gel Gold Serta Produk Pasutri Lainnya Terlengkap Seperti Vakum Pembesar Mr P, Blue Wizard, Daun Bungkus Papua Dll. Hubungi kami Melalui Whatsapp..

Bagaimana Reaksi Setelah Menggunakan Titan Gel?

Reaksi memakai titan gel
Mungkin anda baru akan menggunakan titan gel, dan sedang mencari informasi yang akurat bagaimana reaksi setelah memakai titan gel tapi anda tidak perlu khawatir apalagi bagi pemula yang belum pernah sama sekali mencoba produk ini karena sudah kami pastikan produk ini aman 100% tanpa efek samping. Titan gel asal moscow russia adalah brand ternama yang beberapa kali mendapat nominasi award produk terbaik 2017 dan sempat menaikkan nama titan gel sekaligus masuk ke pasar international. Awalnya banyak yang meragukan akan khasiat titan gel, namun seiring waktu dan tingkat keberhasilan dari konsumen meningkat masyarakat indonesia mulai mencoba produk ini. Karena kita tahu size otong orang asia masih jauh diatas rata rata orang amerika dan eropa sehingga titan gel lebih banyak diburu orang-orang asia seperti malaysia, thailand dan indonesia adalah salah satu konsumen terbesarnya.

Tapi semua tidak berjalan lancar seperti yang diharapkan karena duplikat produk yang serupa tapi tak sama menjamur melalui iklan di internet dan konsumen harus jeli dalam membeli dan memilih produk yang asli demi mendapatkan hasil yang benar terasa. Tapi anda tak perlu khawatir karena kami agen titan gel asli russia di indonesia akan selalu memberikan produk yang original dengan hasil yang pasti jika anda masih tetap menjalankan anjuran Cara pemakaian titan gel yang baik dan benar.

Titan gel asli tidak seperti kebanyakan obat pembesar alat vital ataupun minyak pembesar alat vital sebab jika dalam bentuk minyak, dia tidak akan meresap ke dalam jaringan vital karena sifat daripada minyak yang dominan di atas beda dengan titan yang bertekstur gel dan mudah meresap adalah bahan dasar alami dari beberapa kombinasi tumbuhan yang diramu para ahli di russia dengan beberapa kali melalui uji proses dan uji lab baru pada akhirnya dipasarkan.

Untuk itu reaksi yang ditimbulkan titan gel dalam tahap awal pemakaian tidak terlalu signifikan apalagi sampai melepuh dan panas. Tidak seperti jika anda menggunakan daun bungkus papua yang terbilang sangat extreme dalam metode pembesaran alat vital. Apalagi jika salah dalam menggunakan, waktunya tidak tepat atau tidak menghiraukan pantangannya maka yang akan terjadi adalah melepuh pada bagian batang Mr P. Kita tahu bahwa kulit sekitar mr p sangat tipis dan sensitif maka dari itu titan gel gold adalah solusinya tanpa efek samping.

Dari yang beberapa pembeli yang sengaja kami tanya mengatakan bahwa pada awal awal penggunaan titan gel ini terasa hangat cuma tidak sampai ke tahap panas hanya hangat saja. Hal itu menandakan reaksi awal kulit yang sensitif baru mengenal produk ini. Jangan takut dan lanjutkan terus 2-3 hari berlalu maka keadaan akan kembali normal dan alat vital anda tidak merasakan apa-apa. Beda dengan si otong yang sudah kebal, entah pernah memakai produk lain seperti minyak daun bungkus papua, minyak lintah papua bahkan hajar jahannam oles itu sangat berpengaruh pada reaksi yang ditimbulkan setelah memakai titan gel.

Untuk itu saya sarankan bagi pemula yang ingin memakai titan gel sebaiknya pakai secukupnya terlebih dahulu dan urut secara perlahan sesuai dengan aturan cara pemakaian titan gel yang baik dan benar agar tidak terjadi iritasi. Namun selama kami menjual produk ini belum pernah menemukan kasus seperti iritasi, melepuh atau gatal-gatal. Untuk itu anda juga perlu tahu tahap demi tahap pembesaran ini seperti apa. Dan jika anda bertanya apakah perlu dicuci setelah memakai titan gel? Jawabannya adalah cuci jika ingin berhubungan dengan istri saja, jika tidak ya tidak perlu dicuci biarkan meresap maksimal.

Tahapan Keberhasilan Setelah Reaksi Memakai Titan Gel

Tidak semua produk pembesar memberikan hasil yang insatan kecuali metode yang digunakan adalah ekstreme. Jika ada yang mengatakan sekali pakai titan gel langsung besar itu adalah sebuah kebohongan titan gel, karena semua butuh proses dan konsisten baru bisa menikmati hasil yang di inginkan. Jadi ketahuilah beberapa step dalam pembesaran titan gel setelah reaksi awal.

  1. Step pertama: perubahan awal tahap ini biasanya dari testimoni pembeli kami berlangsung antara 3 hari sampai dengan 2 minggu. Hasil yang mereka dapatkan rata-rata penambahan pada besaran ukuran alat vital. Untuk pertambahan size ada sekitar 30% saja yang size nya bertambah 1-3 cm namun untuk panjang pada tahap pertama masih jarang, hanya besar saja yang meningkat.
  2. Step kedua: berlangsung antara 1-3 minggu, pada tahap ini menunjukkan tingkat kekerasan Mr P lebih meningkat dari sebelumnya. Jika anda sebelumnya ereksi kurang keras maka pada step kedua anda akan merasakan si otong lebih keras dari biasanya. Sering sekali konsumen kami chat lalu berkata " gan kenapa otong saya sekarang lebih keras kalau berdiri setelah pemakaian lebih dari 1 minggu. Karena dalam proses ini darah mulai mengambil alih ke semua jaringan vital sehingga akan memenuhi rongga-rongga dampaknya ereksi akan semakin keras.
  3. Step ketiga: antara 2 minggu sampai 4 minggu rutin pemakaian maka yang anda rasakan adalah sering mudah ereksi tanpa sebab padahal tidak sedang memikirkan yang berbau s3ksual tapi entah mengapa ditahap ini anda akan merasakan sensasi yang luar biasa walau tanpa rangsangan sekalipun. Seiring dengan ereksi yang meningkat ketahan dalam bercinta juga akan bertambah durasi permainan, hebat kan! Dari yang saya alami pribadi adalah walau sudah keluar sekalipun pada saat bercinta tapi mr P masih tetap tegang dan keras.
  4. Step terakhir: berlangsung 1,5 bulan sampai 3 bulan hasil yang anda dapatkan lebih condong ke peningkatan panjang Mr p sekaligus permanen. Lengkap sudah hasil yang didapatkan namun jika anda masih ingin perawatan kami sarankan tetap memakai titan gel gold seminggu 2 kali saja agar performa tetap oke.

Kesimpulan Penggunaan Titan Gel:

Produk ini bukan produk yang instan sekali pakai besar dan panjang langsung permanen. Dengan menggunakan titan gel ini sebaiknya harus dipikirkan secara matang karena prosesnya harus terus berjalan sampai hasil yang di inginkan. Sebagus apapun produk tersebut jika anda memakainya tidak teratur dan rutin maka tidak akan membuahkan hasil apa-apa jadi fikirkan terlebih dahulu jika memang tekad dan keinginan sudah bulat baru anda bisa order melalui kami. Karena nantinya orang yang konsisten dan rutin dalam pemakaianlah yang berhasil.

Jika anda bertanya kenapa dalam waktu seminggu saya belum mendapat hasil penambahan apa apa? Pertama bisa karena faktor metabolisme yang berbeda antara individu 1 dengan yang lain makanya ada yang cepat ada pula yang lambat. Kami juga memberikan panduan full suport untuk para pembeli dengan memantau sampai mana hasil yang di dapatkan dan semua layanan itu hanya bisa anda dapatkan jika order melalui situs kami

Silahkan chat kami untuk info pemesanan atau ingin bertanya terlebih dahulu..